Unai Emery Dituding Khawatir dan Takut Melihat Ozil Bermain Bagus

82c97c8b dacd 4ada 81d2 e0b90c9c311c 169 - Unai Emery Dituding Khawatir dan Takut Melihat Ozil Bermain Bagus

Bolahok.com – Unai Emery dituding memiliki alasan khusus di balik keputusan mengabaikan Mesut Ozil. Pelatih asal Spanyol itu mungkin takut Ozil bakal bermain baik ketika diberi kesempatan dan membuat keputusan memilih tim jadi lebih rumit.

Ozil mungkin merupakan salah satu pemain Arsenal paling tidak bahagia musim ini. Dia jarang mendapatkan menit bermain meski punya kemampuan luar biasa. Emery tidak benar-benar menjelaskan alasannya.

Setiap kali ditanyai tentang situasi Ozil, Emery hanya melontarkan jawaban pakem: “hanya pemain yang bekerja keras di sesi latihan yang layak bermain”. Alhasil, spekulasi perihal masa depan Ozil pun tidak terbendung.

Kini, muncul teori anyar yang mengatakan Emery sebenarnya takut Ozil bermain baik.

Kali ini, giliran mantan pemain Arsenal, Paul Merson yang buka suara tentang situasi Ozil. Merson mengaku kagum dan selalu memandang Ozil sebagai pemain terbaik Arsenal.

Sebab itu, dia yakin Emery menyimpan alasan khusus untuk memperlakukan Ozil seperti ini. Emery mungkin takut memainkan Ozil. Sebab jika Ozil tampil baik, Emery bakal terpaksa terus memainkan gelandang Jerman itu.

“Dia [Ozil] merupakan pemain berharga dan Emer jelas sudah memutuskan tidak bisa memainkan pemain seperti itu ke dalam tim yang jelas-jelas kesulitan dalam situasi tidak membawa bola di lapangan,” buka Merson.

“Unai Emery seharusnya memainkan Ozil, tapi dia tidak akan melakukan itu. Jika dia memainkan Ozil dan mereka menang, mau tak mau dia harus terus memainkan Ozil, Emery tidak mau situasi itu.”

Intinya, mengabaikan Ozil adalah salah satu cara halus Emery mengusir mantan pemain Real Madrid itu. Merson yakin Arsenal bakal melakukan segalanya untuk memenuhi keinginan Emery.

“Emery ingin dia pergi dan jika itu rencananya maka Arsenal harus berusaha melepas Ozil Januari nanti, apa pun tawaran yang masuk,” sambung Merson.

“Emery sudah mendapatkan performa apik dani Ceballos, Joe Willock, dan Reiss Nelson. Namun, saya masih merasa Ozil adlah pemain terbaik mereka,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *