Teco : Simic Sudah Tak Sabar Ingin Segera Bertandingan Di Vietnam

0
1122

BOLAHOK – Striker Persija Jakarta Marko Simic mengaku tak sabar menghadapi Song Lam Nghe An di Piala AFC. Sebab Vietnam adalah negara tempat dia pernah berkarier.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. Bertanding di Vietnam melawan Song Lam Nghe An pada Selasa (6/3/2018) menjadi momen yang dinantikan Simic.

Simic mengaku tidak sabar bermain di Vietnam. Karena dia pernah bermain juga di sini. Jadi sedikit banyak dia tahu mengenai sepakbola Vietnam,” ujar Teco kepada pewarta di Vietnam, Senin (5/3/2018).

QQHOK

Itu bagus bagi kami untuk membantu dalam menerapkan strategi bermain,” sambungnya.

Simic memang memiliki pengalaman membela tiga klub di Vietnam yaitu Binh Duong, Dong Thap dan Long An FC pada 2015/2016. Namun perjalanan karier Simic tak berjalan mulus.

Bersama Binh Duong, Simic hanya bisa dimainkan enam kali dan mencetak empat gol. Setelah itu, dia pindah membela Dong Thap. Namun, performa Simic juga tidak oke. Penyerang asal Kroasia itu hanya bermain sembilan kali dan mengemas empat gol.

Pada 2016, Simic menyeberang ke Long An FC. Dia hanya bisa mencetak tiga gol dalam sepuluh laga. Laga melawan Song Lam bisa dibilang menjadi ajang pembuktian ketajaman Simic. Sebab pekan lalu, Simic bikin tiga gol saat Persija menang 4-1 atas Tampines Rovers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here