Spurs Menang Telak, Tapi Harus Kehilangan Kane Yang Cedera

0
416

BOLAHOK – Kemenangan telak Tottenham Hotspurs atas Bournemouth harus dibayar mahal. The Lilywhites harus kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera.

Spurs menang telak 4-1 di Vitality Stadium, Minggu (11/3/2018) malam WIB setelah sempat tertinggal lebih dulu. Son Heung-min mencetak dua gol sementara dua lainnya dibagi rata antara Dele Alli dan Serge Aurier.

Namun kemenangan itu mesti dibayar Spurs dengan cederanya Kane. Kane yang diturunkan sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-34 usai bertabrakan dengan kiper Bournemouth Asmir Begovic.

QQHOK

Kane sebelumnya berniat menyambar umpan dari Christian Eriksen. Dia sukses menceploskan bola ke gawang, tapi golnya dianulir karena tercipta dari posisi offside. Saat mencoba menyambut umpan Eriksen itulah, kaki Kane terkena tekel dari Begovic.

Kane diperkirakan mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya, serupa dengan di awal musim. Kini Spurs cuma bisa berharap-harap cemas pemain 24 tahun itu tak harus absen lama.

Saya khawatir. Sampai besok kami tak bisa bilang apa-apa lagi. Kami berharap itu bukan persoalan besar untuknya dan berharap dia bisa siap main lagi untuk tim sesegera mungkin,” ungkap Manajer Spurs Mauricio Pochettino.

Karena cedera ini, Kane diragukan tampil bersama tim nasional Inggris saat melakoni persahabatan melawan Belanda pada Sabtu (24/3) dan Italia pada Rabu (28/3) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here