Sering Dibully, Mbappe Tak Senang dengan Neymar di PSG

0
233

BOLAHOK – Kylian Mbappe tidak senang dengan perlakuan yang diterimanya dari Neymar di Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan PSG pada musim panas tahun lalu dari AS Monaco, dengan opsi untuk membuat kesepakatan permanen senilai 180 juta Euro (165.7 juta Pounds). Pada musim pertamanya di klub, ia tampil apik dengan mencetak 21 gol dan menyumbangkan 16 assists dalam 46 penampilan. Namun menurut media El Pais, Mbappe belum berhubungan baik dengan Neymar di level klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Neymar dan rekannya di PSG, Dani Alves, sempat bergurau tentang penampilan Mbappe yang merujuk kepadanya dengan memberi nama panggilan ‘Donatello’ karena mereka percaya bahwa pemain asal Prancis itu menyerupai karakter kartun Teenage Mutant Ninja Turtles.

QQHOK

Duo pemain Brasil itu juga telah menyindir Mbappe bahwa dia terlalu banyak membalas kecepatannya, bukan kemampuannya dengan bola. Keluarga Mbappe dilaporkan telah menyatakan keprihatinan mereka kepada PSG karena pemain depan itu tidak senang jika dia diperlakukan seperti seorang rookie oleh rekan tim seniornya.

El Pais juga melaporkan bahwa PSG selama beberapa hari telah mencoba untuk membujuk Neymar dan Dani Alves untuk saling mendukung satu sama lain. PSG berharap bahwa mereka akan akur jika Prancis menghadapi Brasil di semifinal Piala Dunia 2018. Akan tetapi mimpi rupanya terlalu jauh, karena Neymar dan Brasil tersingkir lebih awal oleh Belgia di babak perempat-final lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here