Pugliara Puas Persebaya Bisa Imbang Dengan Juara Bertahan

0
163

Bolahok.com – Gelandang Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara puas bisa menahan imbang juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC (BFC) pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (11/7/2018). Terlebih, BFC merupakan juara bertahan Liga 1.

Pertandingan antara BFC kontra Bajul Ijo di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, memang berjalan sangat menarik karena kedua tim bermain menyerang. Sempat tertinggal 0-2, Persebaya mampu bangkit dari keterpurukan dan membuat skor menjadi 3-3 hingga laga usai.

Usai laga, Pugliara mengaku senang bisa menahan Indra Kahfi dkk. Apalagi, hal itu terjadi di markas The Guardian.

QQHOK

“Senang bisa menahan imbang juara bertahan, apalagi ini pertandingan kandang bagi mereka. Jadi ini adalah hasil yang luar biasa buat kita,” ujar Robertino.

Gol-gol Persebaya pada laga tersebut dicetak oleh Osvaldo Haay (39′), Irfan Jaya (82′), dan David da Silva (88′). Sementara gol BFC tercipta melalui Rishaldi Fauzi (bunuh diri 17′), Vendry Mofu (34′), dan Alsan Sanda (84′).

Dengan hasil ini, Persebaya kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 18 poin. Sementara BFC naik ke posisi lima dengan perolehan 22 angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here