Perlahan Zidane Temukan Starting XI Elite Real Madrid

Perlahan Zidane Temukan Starting XI Elite Real Madrid

Bolahok.com – Perkembangan Real Madrid mungkin tidak terlalu kentara. Perlahan-lahan, dengan tenang dan diam-diam, Zinedine Zidane mulai menemukan tim terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Mengutip Marca, Zidane boleh jadi belum membuat keputusan-keputusan ekstrem. Namun, dia justru membuat perubahan-perubahan kecil dalam membentuk wajah starting line-up Los Blancos.

BacaJuga : Gol Salto Saat Melawan Juventus Menjadi Favorit Ronaldo

Teranyar, Zidane membuat keputusan penting pada dua laga terakhir Madrid. Dia menurunkan tim yang sama persis pada laga kontra Galatasaray dan Leganes.

Keputusan Zidane ini mengindikasikan bahwa dia sudah menemukan line-up ideal Madrid. Mengapa demikian? Menukil Marca, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Utak-Atik Skuad
Pertama, ada Marcelo yang dipilih sebagai bek kiri inti. Madrid memang punya Ferland Mendy, tapi sepertinya dia masih butuh waktu untuk beradaptasi sebelum jadi pemain inti.

Lalu ada Fede Valverde yang tak tergantikan. Permainannya mungkin tidak menonjol, tidak individual. Namun, dia benar-benar penting untuk menjaga kekuatan lini tengah Madrid.

Rodrigo Goes pun tak lagi mengejutkan ketika turun sebagai starter. Dia sudah membuktikan kualitasnya pada beberapa kesempatan yang dia dapatkan.

Kemudian, ada Isco dan Luka Jovic yang masih menjadi pemain pengganti andalan Zidane. Nasib Vinicius Junior pun tidak jauh berbeda.

2 dari 3

Perlahan Terbentuk
Thibaut Courtois pun sudah layak dianggap sebagai kiper utama Madrid. Dia terus diturunkan pada beberapa pertandingan terakhir. Juga ada beberapa nama lama yang menyusun tim inti Madrid, lengkap sudah.

Karim Benzema, Casemiro, Toni Kroos, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Dani Carvajal telah membuktikan diri sebagai pemain yang tidak tergantikan. Zidane pun memercayai nama-nama tersebut karena sudah mengenal mereka.

Kemudian, sebagai satu sentuhan terakhir, ada Galactico baru, Eden Hazard, yang mulai menemukan tempatnya dalam skuad. Hazard tampak kian nyaman bekerja sama dengan Benzema.

3 dari 3

Starting XI Ideal
Saat ini, starting XI ideal Madrid adalah: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Hazard.

Lalu, apabila Gareth Bale dan Luka Modric kembali pulih, Zidane mungkin bakal merombak kembali susunan pemain tersebut. Sampai saat itu tiba, Madrid setidaknya sudah stabil dengan skuad yang sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *