Menurut Bos Lyon, Fekir Sudah Terpengaruh Kegagalannya Pindah Ke Liverpool

0
122

Bolahok.com – Pemain Lyon, Nabil Fekir, hanya bisa meratapi nasibnya setelah gagal pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang pelatih, Bruno Genesio, melihat ada perbedaan yang mencolok setelah kegagalan itu.

Seperti yang diketahui, pemain berumur 25 tahun itu sempat dikabarkan akan menjadi penggawa anyar Liverpool musim ini. Beberapa laporan bahkan telah menyebutkan bahwa Fekir akan melakukan tes medis dalam waktu dekat.

Namun tak lama berselang, pihak manajemen Lyon memastikan bahwa transaksi kepindahan Fekir ke Anfield batal. Setelah itu, rumor kepindahannya pun perlahan tenggelam dan ia pun dipastikan bertahan di Lyon.

QQHOK

Genesio sendiri mengakui kegagalan transfer tersebut tidak mudah untuk diterima oleh siapapun, termasuk Fekir sendiri. Baginya, bergabung dengan Liverpool adalah hal penting untuk sang pemain.

“Tidak pernah mudah untuk menerima situasi seperti ini, saat anda sudah sangat dekat bergabung dengan klub yang ingin dituju,” ujar Genesio.

“Di mana anda ingin mencapai level lain dan memberikan dorongan untuk karir anda,” lanjutnya.

Pembatalan transfer ini, menurut Genesio, bisa berdampak buruk terhadap Fekir. Ia bahkan menilai sikap penggawa Prancis tersebut berbeda dengan musim sebelumnya.

“Itu bisa jadi lebih buruk untuknya. Dia berada di Lyon, klub kuat, dia adalah kapten sebuah tim yang bermain di Liga Champions,” sambung Genesio.

“Kami lebih baik bersabar dengan dirinya, walaupun bila kami ingin dia bersama kami sejak permulaan musim. Dia masih belum siap secara fisik,” pungkasnya.

Nama Fekir tidak terlihat dalam susunan pemain Lyon maupun di bangku cadangan dalam dua laga Ligue 1 sebelumnya. Ia pun diprediksi tidak akan tampil saat menghadapi Strasbourg pada hari Sabtu (25/8) dini hari nanti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here