Memphis Depay Membuka Peluang Kembali ke Manchester United

0
211

Bolahok.com – Sebuah pengakuan diberikan oleh Memphis Depay baru-baru ini. Winger Olympique Lyon itu mengakui siap untuk kembali ke Manchester United jika tim asal Liga Inggris itu membutuhkan tenaganya.

Memphis sendiri merupakan salah satu pembelian Louis van Gaal di tahun 2014. Dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik Belanda, ia gagal memenuhi potensi terbaiknya sehingga ia dilepas ke Olympique Lyon pada awal 2017 silam.

Di Lyon Memphis mulai menemukan permainan terbaiknya. Ia baru saja mengemas 2 assist saat timnya mengalahkan seteru setan merah, Manchester City pada pertandingan Liga Champions dini hari tadi.

QQHOK

Memphis sendiri mengakui bahwa ia masih membuka kesempatan untuk kembali ke Old Trafford di masa depan. “Saya rasa ada miskomunikasi dengan Louis [Van Gaal] dan sekali lagi saya tidak bisa disalahkan atas apa yang terjadi saat itu dan itulah yang saya ingin katakan,” ujar Depay.

Memphis sendiri mengaku sangat senang bisa kembali ke Manchester minggu ini.

Ia semakin senang karena ia bisa membantu timnya mengalahkan Manchester City yang notabene menjadi musuh bebuyutan setan merah tadi malam.

“Saya datang ke sini untuk menyebarkan aura positif dan saat ini saya kembali ke Manchester. Sangat menyenangkan bisa kembali ke kota ini.”

Usai membuat 2 assist bagi Lyon tadi malam, Memphis mendapatkan banyak pujian dari fans setan merah. Tidak sedikit pula yang memintanya untuk kembali ke United musim depan.

Memphis sendiri membuka peluang untuk kembali membela setan merah di masa yang akan datang.

“Hingga saat ini saya masih sering berbicara dengan para pemain United dan saya selalu mendoakan yang terbaik bagi mereka. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun untuk saat ini saya ingin meningkatkan permainan saya dengan Lyon untuk mencapai level yang lebih tinggi.” tandasnya.

Manchester United sendiri punya kans untuk mendapatkan Memphis karena mereka memasukan klausul Buyback dalam kesepakatan transfernya ke Prancis tahun lalu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here