Lolos ke Semi-final, Indra Sjafri Ingin Bertemu Negara Ini di Final

0
205

BOLAHOK – Timnas Indonesia U-19 terpaksa harus lolos ke babak semi-final sebagai runner-up, setelah di pertandingan kelima babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 dikalahkan Thailand dengan skor tipis 2-1. Kekalahan ini tentunya sangat menyakitkan, karena pertandingan digelar di depan publik sendiri, yakni di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Meskipun demikian, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku siap untuk menatap laga semi-final yang akan dilangsungkan pada Kamis (12/07) nanti melawan juara Grup B. Di Grup B sendiri masih ada tiga tim yang berpeluang menjadi juara grup, yakni Malaysia, Timor Leste, dan Myanmar.

Untuk sementara, Myanmar masih memimpin Grup B dengan koleksi 7 poin, dibuntuti oleh Malaysia dengan poin yang sama. Sementara Timor Leste berada di urutan ketiga dengan 5 poin. Myanmar dan Malaysia akan saling berhadapan di pertandingan terakhir Grup B, sementara Timor Leste akan melawan Kamboja.

QQHOK

Kita tunggu saja hasil pertandingan besok (hari ini). Siapa pun yang lolos sebagai juara Grup B, kita sudah siap,” kata coach Indra.Lebih lanjut, Indra Sjafri berharap bisa bertemu kembali dengan Thailand di laga puncak. “Semoga kita bisa bertemu dengan Thailand lagi di final,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here