Kedatangan Egy MV Tidak Disambut Istimewa

0
261

Bolahok.com – Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri tiba di Bandar Udara Juanda, Sidoarjo, Selasa (10/7) malam. Namun kedatangan pemain Lechia Gdansk ini tidak mendapat sambutan istimewa.

Egy dijemput oleh salah satu offisial timnas U-19 yang diketahui bernama Budi. Dan Egy hanya mendapat pengawalan dari seorang petugas Bandara yang mengantarnya sampai ke dalam mobil.

Berdasarkan pantauan di Terminal Kedatangan Bandar Udara Internasional Juanda, tidak terlihat suporter yang sengaja datang untuk menyambut kedatangan Egy Maulana Vikri.

QQHOK

Namun kehadiran top skor Piala AFF U-18 2017 ini mendapat respon positif dari masyarakat. Beberapa di antaranya bahkan menaruh harapan besar kepada pemain asal Medan tersebut.

“Indonesia sudah main bagus kemarin, harusnya tambah Egy [Maulana Vikri] makin jos,” ungkap Yusuf Arifin ketika ditemui di Bandar Udara juanda.

Tanpa Egy, Indonesia sebenarnya mampu berbicara banyak di Piala AFF U-19 2018 yang berlangsung di Sidoarjo. Namun bergabungnya alumnus Diklat Ragunan itu diyakni bisa membuat lini serang timnas U-19 lebih tajam.

“Semoga Egy bisa buat timnas Indonesia lebih baik lagi,” sambung Ridwan, warga asal Rungkut yang tengah menjemput keluarganya.

Untuk diketahui, Egy Maulana Vikri pulang dari Polandia pada Senin (9/7) malam. Ia menempuh perjalanan udara kurang lebih sehari semalam untuk tiba di Sidoarjo.

Setelah beristirahat, Egy akan langsung bergabung dengan skuat Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri yang tengah bersiap menjalani laga semifinal melawan Malaysia, Kamis (12/7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here