Jadwal dan Prediksi Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid Leg 2 Liga Champion

0
989

BOLAHOK – Laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champion leg 2 babak 16 besar Rabu (7/4/2018) dinihari yang dijadwalkan prediksi akan berjalan panas.

Paris Saint-Germain (PSG) vs Real Madrid, yang dilangsungkan di kandang PSG Parc des Prince Paris Perancis akan jadi laga hidup mati buat tuan rumah.

Kalah 3-1 di kandang Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu, PSG perlu membalikkan defisit 1-3. Berkat gol tandang di Santiago Bernabeu, PSG hanya perlu menang 2-0 untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

QQHOK

Sebaliknya, Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke babak 8 besar.

Di tengah persiapan laga hidup mati tersebut, kabar kurang sedap terkait sang megabinyang Neymar.

Neymar akan absen pada leg kedua Liga Champions kontra Real Madrid usai mengalami cedera pada laga PSG Vs Marseille, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB dimana mereka menang 3-0.

CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, optimistis timnya tetap bisa mengalahkan Real Madrid pada pertandingan leg 2 babak 16 Besar Liga Champions.

Meski pemain termahal dunia itu absen, Nasser Al-Khelaifi tetap yakin timnya sanggup membalikkan defisit 1-3 pada leg pertama dan lolos ke perempat final.

Tentu saya percaya Paris Saint-Germain bisa mengalahkan Real Madrid. Kalau tidak, buat apa kami bersusah-susah untuk main? PSG punya tim yang bisa menang atas Real Madrid. Laga tersebut penting, tetapi kami punya tim yang siap bermain.

Sementara itu, Bek tengah sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memperingatkan Paris Saint-Germain yang akan menjadi lawan mereka di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) nanti.

 

Hal ini meniupkan angin optimisme bagi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Kami semua tahu arti Liga Champions bagi Real Madrid,” ujar Ramos.

Meski begitu, Ramos tetap meminta Real Madrid agar berjuang mati-matian di leg kedua ini.

Ramos pun menyebutkan dua hal yang wajib Real Madrid penuhi agar memetik hasil maksimal saat melawan PSG nanti.

Kami harus bertandang ke Paris dengan profesionalisme dan karakter seperti yang kami tunjukkan pada leg pertama,” kata Ramos.

Laga melawan PSG nanti jelas akan tanggung, tetapi kami sudah tahu tujuan kami yang pasti,” ujar pemain yang juga menjadi kapten tim nasional Spanyol tersebut.

Real Madrid cukup diuntungkan mengingat megabintang PSG, Neymar, saat ini tengah cedera dan tak dapat bermain di leg kedua nanti.

Namun Ramos tetap berharap PSG memberikan yang terbaik meskipun Neymar tengah absen. Menurut Ramos, PSG masih memiliki barisan penyerangan yang berbahaya meski tanpa Neymar.

Itulah mengapa Ramos menyebut Real Madrid akan berjuang habis-habisan di leg kedua.

PARIS SAINT-GERMAIN (PSG)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) kehilangan Neymar yang cedera. Selain itu, bek tengah mereka Marquinhos juga diragukan tampil lantaran cedera.

Tapi ada sosok yang mungkin bisa mengambil peran penting di laga kontra Real Madrid, yakni Angel di Maria.

Di Maria merupakan mantan pemain Real Madrid yang Sukasa dua kali menjuarai Liga Champions bersama El Real.

Di Maria tampaknya akan jadi pemain kunci di laga ini bagi Paris Saint-Germain, dimana dia tidak dimainkan di leg pertama di kandang Madrid.

Zinedine Zidane punya kekuatan lebih dimana bek kiri andalan Marcelo dipastikan bisa bermain di laga kontra Paris Saint-Germain.

Pemain kunci Real Madrid tetap pada Ronaldo. Bagaimana tidak, Ronaldo terus mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir, termasuk di laga terakhir melawan Getafe.

Ronaldo pula yang mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain di leg pertama 3-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here