Gagal Menang, Pelatih Sriwijaya FC Siap Dipecat

0
172

BOLAHOK – Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengaku siap bertanggung jawab atas kegagalan timnya meraih poin penuh ketika menjamu Persebaya, Minggu (17/09) malam. Subangkit pasrah jika manajemen sudah tidak menghendakinya menukangi Laskar Wong Kito.

Sebagai suksesor Rahmad Darmawan, Subangkit sudah lima kali memimpin pertandingan Sriwijaya FC. Namun dari lima laga tersebut, pelatih asal Pasuruan ini tiga kali mengalami kekalahan, satu kali seri, dan hanya sekali meraih kemenangan.

Saya pasrah saja kalau memang saya mau diganti. Tapi saya selama ini sudah berusaha maksimal untuk membantu tim,” kata Subangkit.

QQHOK

Soal hasil pertandingan melawan Persebaya, Subangkit mengatakan bahwa sebenarnya Sriwijaya FC hanya kurang beruntung. Karena gol demi gol yang dibukukan Persebaya lebih karena kesalahan pemainnya sendiri.

Pertandingan tadi memang di awal ada dua gol tadi ada kesalahan kita sendiri. rupanya pemain agak sedikit drop setelah gol pertama, jelasnya.

Babak kedua kita sudah mulai bagus, sudah mulai bisa membalas kekalahan, kita tidak beruntung saja,” tegas mantan juru taktik PSIS Semarang ini.

Kendati demikian, ia tetap meminta maaf kepada suporternya karena gagal mempersembahkan poin penuh. Padahal Alberto Goncalves dan kolega sedang bermain di kandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here