Demi Menjauhi Zona Degradasi Semen Padang Mengincar Poin Dari Markas Persela

0
790

Demi Menjauhi Zona Degradasi Semen Padang Mengincar Poin Dari Markas Persela

QQhok – Semen Padang mengemban misi bangkit untuk mengambil poin saat melawan tuan rumah Persela Lamongan, Minggu (15/10/17) di Stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih Semen Padang, Delfi Adri mengatakan bahwa timnya datang ke Lamongn tentu dengan membawa misi mencuri poin untuk menjauhi zona degradasi kompetisi musim ini.

Menurutnya, Kabau Sirah atau julukan dari Semen Padang menjadi wakil satu-satunya dan menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Barat sehingga selalu optimis bertanding di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

QQHOK

“Kami bertekad untuk bangkit dan tentu saja mengemban misi mencuri poin di sini, apalagi satu-satunya wakil dari Sumatera Barat adalah kami” Ujar Delfi.

Mantan pemain Timnas era 90an ini mengaku bahwa kompetisi kali ini akan menjadi yang terberat bagi Semen Padang.

Banyak pemain pilarnya yang dilanda sehingga selalu tampil dalam kondisi yang tidak Full Team, apalagi ditambah dengan absennya pemain penyerang utama asal Brazil yaitu Marcel Sacramento yang bertugas mmebuat akumulasi dan sanksi di enam pertandingan terakhir.

“Kondisi sekarang memang erat dikarenakan absennya Sacramento yang membuat akmulasi dan sanksi tim ini semakin menurun namun karena sanksi, Sacramento absen enam laga.

Harus diakui bahwa membuat daya gedor lini depan menjadi tumpul ditambah dengan banyaknya pemain yang absen, jadi kami sering tampil dengan keadaan yang tak komplit” Ujarnya

Namun Delfri Abri berharap pada laga Surajaya nanti, timnya akn bisa bangkit kembali untuk menghindari posisi zona degradasi dengan membawa poin ke Padang.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa dalam sepuluh laga terakhir, Semen Padang belum pernah mendapatkan kemenangan hingga berada di posisi 15 klasemen sementara dengan 29 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here