Aubameyang Merasa Frustasi Tidak Dapat Berlaga Di Liga Europa

0
722

Bolahok.com – Striker The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sempat kesulitan untuk mendapatkan ritme terbaiknya di Arsenal. Menurutnya, absennya pada Liga Europa menjadi penyebab hal ini terjadi.

Aubameyang telah bermain pada kompetisi Eropa bersama dengan Dortmund pada musim ini. Hal ini membuat pemain yang dibeli pada bulan Januari lalu terkena dampak regulasi UEFA sehingga tidak dapat berlaga pada Liga Europa bersama dengan Arsenal.

Hal ini membuat dirinya frustasi untuk bisa menemukan performa terbaiknya. Ia juga merasa kecewa karena tidak dapat membantu timnya karena terhalangi regulasi itu.

QQHOK

“Saya tidak bisa bermain tiap tiga hari. Saat saya berada di Dortmund, Saya bermain setiap tiga hari sekali. Namun kini saya harus bermain dalam waktu 1 kali 1 minggu. ini sungguh tidaklah mudah,” ungkapnya.

“Saya sangat frustasi karena peraturan itu sedikit… Saya tidak tahu bagaimana untuk mengatakannya dalam bahasa Inggris tapi saya sangat kecewa karena tidak dapat membantu tim,” lanjutnya.

namun, golnya ke gawang Watford pada ajang Premier League pada akhir pekan kemarin membuatnya bisa merasa lebih baik. Ia juga menceritakan kesulitannya saat baru saja tiba di Emirates Stadium.

“Awalnya sangat sulit untuk bisa beradaptasi tapi sekarang saya sudah merasa jauh lebih baik. Saya tidak banyak bermain pada bulan Januari sehingga kesulitan menemukan ritmenya. Saya berkerja keras untuk beberapa pekan terakhir dan saya merasa senang karena saya bisa merasa lebih membaik,” tandasnya.

Aubameyang direkrut oleh Arsenal dengan harga banderol yang cukup tinggi, yakni mencapai harga 56 juta Poundsterling. Bersama dengan Arsenal, ia telah bermain sebanyak lima kali dan mencetak 3 gol pada ajang Premier League.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here