Arema Menang karena Main dengan Hati

0
736

BOLAHOK – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya. Joko menyebut Arema menang karena bermain dengan hati.

Arema mengalahkan Persebaya 2-0 pada pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3/2018). Dua gol Singo Edan disumbangkan oleh Thiago Furtuoso dan Hanif Sjahbandi.

Persebaya tim yang bagus dan sangat cepat melakukan kombinasi dan kami beruntung bisa memenangi pertandingan,” tutur Joko seusai pertandingan.

QQHOK

Menurut Joko, kunci kemenangan Arema ada di hati para pemainnya.

Teknik dan taktik nomor dua, karena jika kami main dengan hati sudah pasti menghasilkan 100 persen kemenangan,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera menyebut timnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Alfredo pun akan melakukan pembenahan sebelum timnya terjun ke Liga 1.

Pertandingan tidak berjalan dengan baik. Kami berupaya menciptakan gol karena saya yakin yang menciptakan gol pertama adalah pemenangnya. Kesalahan kembali terjadi saat kami berupaya mengejar ketertinggalan, anak-anak Arema berhasil menambah gol. Arema bermain bagus, banyak kesalahan yang kami buat sendiri dan pertandingan berubah,” kata Alfredo.

Kami bermain dan bisa sampai ke semifinal, sekarang kami akan fokus ke kompetisi liga,” ujarnya.

Di babak final, Arema akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada Minggu (4/3/2018). Sementara itu, Persebaya akan melawan Borneo FC dalam perebutan peringkat ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here